Selasa, 23 Juni 2015

Obat Salep Untuk Keloid

Obat salep untuk menghilangkan keloid - Memiliki luka keloid bekas operasi atau bekas kecelakaan memang sangat mengganggu penampilan kita apalagi jika keloidnya ada dibagian yang mudah terlihat orang lain itu akan sangat mengurangi rasa kepercayaan diri anda. Tapi kini anda tidak usah khawatir lagi karena kami disini akan memberikan solusi kemudahan bagi anda yang memiliki masalah dengan keloid. Mudah sekali hanya dengan pemakaian salep Jelly gamat gold-g secara rutin anda sudah bisa terbebas dari keloid, terbuat dari bahan alami aman juga untuk dikonsumsi semua usia.

Keloid secara umum itu ?

obat salep keloid
Secara normal, pada saat kulit terluka maka akan terjadi proses penyembuhan secara alami, kemudian muncul jaringan parut yang terbentuk di bekas luka, pada beberapa kejadian jaringan parut tersebut tumbuh secara berlebihan pada bekas luka dan itulah yang dinamakan dengan keloid. Banyak faktor yang menyebabkan munculnya keloid seperti luka bekas operasi, luka goresan, luka bakar, luka akibat tindikan bahkan bisa luka bekas jerawat.

Bentuk keloid biasanya kenyal, agak mengkilat dan bahkan bervariasi dalam warna seperti merah jambu, merah daging, dan cokelat gelap. Sebenarnya keloid ini merupakan tumor jinak namun tidak ganas dan tidak menular dan biasanya yang terasa hanya gatal,nyeri tajam dan perubahan bentuk yang tidak biasa, dalam kasus yang parah dapat menghambat pertumbuhan kulit.

Penyebab pasti penyakit keloid sebenarnya belum diketahui tapi ada beberapa faktor yang diduga menjadi penyebab munculnya keloid , seperti berikut :

1. Keturunan (Genetik)
Penyebab pertama penyakit keloid secara pasti adalah karena faktor keturunan (genetik), menurut sebuah penelitian dalam keluarga yang memiliki penyakit keloid baik dari pihak orang tua suami ataupun istrinya, mereka secara otomatis akan menularkan gen DNA yang membawa mutasi keloid kepada anak mereka kelak.

2. Bekas operasi besar
Luka bekas operasi juga dapat menjadi penyebab timbulnya penyakit keloid, apalagi jika operasi tersebut merupakan operasi besar, seperti operasi caesar dan operasi lainnya, bagian kulit yang mengalami pembedahan saat operasi tidak dapat tumbuh secara normal, karena pada kulit tersebut jaringan fibrosa tidak dapat diproduksi secara optimal. Hal inilah yang menyebabkan jaringan parut pada luka bekas operasi muncul atau sering orang menyebut hal ini dengan penyakit keloid.

3. Kulit terbakar
Saat kulit terkena api, maka panas api tersebut akan membuat saraf di sekitar kulit menjadi tidak berfungsi, dan akibat saraf tidak berfungsi kulit tidak mampu melakukan regenerasi sel  yang baru, dan dari sinilah keloid muncul.

4.Pengaruh obat-obatan
Pengaruh obat-obatan juga menjadi penyebab munculnya keloid, apalagi jika obat-obatan tersebut tergolong dalam obat antiseptik, antifungi maupun antibiotik, inilah yang akan sangat berisiko menyebabkan keloid, kandungan senyawa kimia yang terdapat pada obat-obatan tidak dapat diurai oleh tubuh, sehingga mengendap di permukaan kulit serta menyebabkan sebuah senyawa kolegan menumpuk pada permukaan kulit, setelah itu munculah penyakit keloid.

5. Kekurangan nutrisi
Vitamin dan nutrisi bagi kulit adalah hal yang sangat penting, seperti nutrisi vitamin, mineral dan senyawa lainya, karena dengan adanya nutrisi tersebut, maka kulit dapat meregenerasi sel kulit dengan baik, sehingga dapat memacu pertumbuhan kulit secara optimal.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Salep Kulit Untuk Menghilangkan Keloid 

Obat salep untuk keloid yang paling aman dan ampuh untuk menghilangkan keloid adalah dengan obat salep jelly gamat gold-g yang bahan-bahan nya terbuat dari hasil alam yang aman dikonsumsi tanpa efek samping. Keistimewaan Goldg-G Sea Cucumber yang ada dalam teripang adalah merupakan teripang species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. khasiatnya bisa mempercepat proses penyembuhan pada berbagai macam luka dan meregenerasi sel kulit kembali menjadi lebih sehat.

Kandungan Salep Jelly Gamat Gold- G :
  • 80% Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide
  • Omega 3
  • Mineral
Beberapa Jenis mineral yang terdapat dalam salep jelly gamat Gold- G antara lain :
  1. Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
  2. Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
  3. Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  4. Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
  5. Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
  6. Bio Active Element / CGF
obat salep keloid

Obat salep untuk keloid Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan satu-satunya spesies yang didalamnya mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain)  Gamapeptide bermanfaat untuk : Mencegah inflamasi (peradangan pada kulit yang terkena keloid),mengurangi rasa sakit, bahkan 3x mempercepat penyembuhan luka akibat keloid atau luka bakar lainnya, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),membuat kulit lebih muda , terlihat kecantikan alami, dan tetap memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Adapun cara penggunaan obat salep jelly gamat gold-g ini adalah dengan mengoleskan keseluruh bagian luka keloid secara merata dan bisa dibilas setelah kering atau didiamkan sebagai masker, yang lebih istimewa lagi dan perlu anda tahu jelly gamat gold-g ini aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping dan jika dikonsumsi pada penderita keloid bisa mengurasi rasa sakit dan gatal yang terasa perih.

Jadi tunggu apalagi, anda tidak perlu bingung mencari obat jelly gamat gold-g, cukup dengan sms format pemesanan sesuai format yang wajib anda isi seperti berikut ini :
pemesanan via sms :

AMG : JUMLAH PESAN : NAMA & ALAMAT : NO.HP/TLP
kirim ke 082.126.629.577
contoh : AMG : 5 btl : Asep Surahman : Jl.K.H Mustofa No.34 Kec.Cihideung Balong Kota Tasikmalaya : 085223123XXX

PENGIRIMAN BARANG BISA TERLEBIH DAHULU , SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
*syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar